Otomax Crack ORIGINAL. Powered by Blogger.

Friday, December 20, 2013

TIGER ENGINE CRACK

TIGER ENGINE CRACK V.2.26 new versi

KALAU HARGA 
PANTANG JUAL MAHAL....!!!!!!

Sesuai dengan moto tiger engine “Innovasi Software Pulsa Indonesia”, kami berusaha menghadirkan Software Pulsa yang benar benar memenuhi semua kebutuhan sistem yang dibutuhkan pemain server pulsa, dengan harga yang terjangkau, pelayanan tim support memuaskan, ringan, serba otomatis, dan pastinya dengan akurasi tinggi.




KONSEP DASAR & VISI MISI TIGER ENGINE :
“Memberikan inovasi, terobosan, kemudahan serta kepuasan tanpa batas kepada semua pengguna Tiger Engine, sehingga bisnis pulsa anda mampu berkembang dengan pesat, mampu bersaing di pasaran, Unggul dalam tekhnologi, menjadi idola counter pulsa, dll yang berujung pada perolehan profit bisnis yang maksimal.


MODUL TIGER ENGINE :
Tiger Engine dibangung dengan beberapa modul. Kelebihan sistem permodul/ modular ini ialah, apabila salah satu modul mengalami crash/ error tidak akan mempengaruhi modul yang lain, modul2 yang lain masih bisa berjalan normal dan lancar. Diataran modul Tiger Engine :

  •     Admin : untuk administrasi server
  •     Dongle : untuk security software
  •     Sms : untuk sms center, sender,  center sender & sms host
  •     Dial Mkios: untuk topup mkios,  sms center, sms sender, sms center sender, sms host
  •     Dial XL : untuk topup xl, sms center, sender, center sender, sms host
  •     Keypad : untuk topup mtronik, mkios, dompul, axis dg hp, juga sms center, sender, center sender, sms host
  •     STK Sev : untuk topup mtronik dg Modem, sms center, sms sender, sms center sender, sms host
  •     Stk Axis : untuk topup axis dg Modem, sms center, sms sender, sms center sender, sms host
  •     Stk Three : untuk topup three dg Modem, sms center, sms sender, sms center sender
  •     CDMA : untuk topup cdma, fren, fkios flexi, esia, sms center, sms sender, sms center sender, sms host
  •     YM Slim : untuk ym topup, ym center sender dengan versi slim
  •     YM Tiger : untuk ym topup, ym center sender dengan versi tiger
  •     Gtalk : untuk gtalk topup, gtalk center sender dengan versi tiger
  •     H2H Ceria : untuk topup ceria via web
  •     Smart Fren : untuk topup smart fren via web
  •     H2h Client Universal : untuk h2h via ip/ xml ke 15 software/suplier di indonesia
  •     H2h Client Turob : untuk h2h via ip/ xml ke 15 software/suplier di indonesia versi turbo
  •     Ibank BCA : untuk tiket dan deposit otomatis via BCA
  •     Ibank Mandiri : untuk tiket dan deposit otomatis via Bank Mandiri
  •     Ibank BNI : untuk tiket dan deposit otomatis via BNI *
  •     Ibank BRI : untuk tiket dan deposit via BRI *
  •     Komplain Manager : untuk max nagement komplain, auto redirect, alert music dll
  •     Auto Backup : untuk backup database secara berkala
  •     Robot Tiger : untuk ulang otomatis trx pending, redirect, alert mu sisic dll
  •     Penjualan Manual : untuk penjualan langsung dengan sistem kasir
  •     Web Report : untuk web report
  •     PPOB : untuk pembayaran PLN, Telkom, SPeedy dll *
  •     Dll menyusul dan semuanya gratis untuk semua pengguna Tiger Engine.

* masih dalam proses pengerjaan/ ujicoba/ beta

KONSEP UPDATE SOFTWARE PULSA TIGER ENGINE

    Semua program atau aplikasi tidak ada yang sempurna. Disinilah peran update. Meskipun seorang developer mengklaim sudah sempruna, belum tentu semua pelanggan yang menggunakanya berpendapat sama. Karena itulah Tim Developer Tiger Engine secara rutin dan terus menerus memberikan update, baik dari permintaan mayoritas user atau survey di lapangan.
    Apa yang dirasakan mayoritas member itu terbaik, itulah yang terbaik. Kami sangat menghargai masukan dari berbagai member Tiger Engine, karena itulah Konsep dasar atau acuan kami untuk membuat update. Kami tidak fanatik atau ekstrem, ya ini yang terbaik, pokoknya ini,tidak begitu. Program yang baik adalah program yang bisa memenuhi semua kebutuhan dan kepuasan pelanggan yang memang masih bisa dijangkau dengan program.
    Lebih cepat Lebih baik. Kecepatan udpate Tiger Engine menjadi ciri khas dan kebanggaan tersendiri. Begitu ada update selesai, kami segera taruh di folder update atau umum kan di web. Yang terkadang setiap hari/ minggu. Anda bisa langsung mengupdate jika merasa update itu anda perlukan atau anda juga bisa update rutin misal setiap sebulan sekali anda udpate.
    Banyak update, banyak bug? Tidak juga, software pulsa Tiger Engine bisa dibandingkan software pulsa lain sudah standart, bahkan melebihi rata2. Update tidak hanya perbaiki bug, tapi penambahan fitur, kecepatan, ringan, dan kestabilan software.
    Perlakukan software pulsa lebih manja dari pada software lain. Berbeda dengan software toko/ super market/ software lain, bila ada error, sang developer bisa dengan mudah 1 minggu lagi, bulan depan dst. Kalo software pulsa, transaksi berjalan terus, dan bahkan tidak boleh berhenti 1 detik pun (wow). Jadi kami begitu cepat dan sigap memberikan update yang berkualitas dan tercepat.
   Semua Module Enabled, no limit.

1. SEMUA MODUL SANGAT STABIL, RINGAN, CEPAT! 
berbeda dg soft lain, yg mengklaim stabil tapi sering refresh connection, ato harus di on off kan ato lepas tancap kabel data baru mau jalan. TIGER ENGINE  begitu stabil.

2. AUTO UPDATE, 
inilah fitur unggulan TIGER ENGINE, semua modul bisa otomatis update ke server secara langsung. Berbeda dg software pulsa lain, updatenya ribet dan berlama2an. Bukankah yang anda inginkan kecepatan dan kemudahan update?

3. AUTO GABUNG, 
inilah fitur sakti untuk mengembangkan jaringan anda dan sangat di dambakan oleh agen2 anda. contoh : GABUNG.calon upline.nama. alamat  >>> cth : Fulan Cell menyebarkan brosur, klo mau jadi agen pulsa ketik : GABUNG.FU001.nama konter.alamat >>> maka otomatis akan menjadi jaringan Fulan Cell. Jadi semua member bisa nyebarkan brosur otomatis gabung. Bukan kah ini membantu marketing server anda?

4. AUTO DEPOSIT
inilah fitur gila permintaan mas kim (orang jakarte). sistem tiketing masih lama dan ribet, sedang orang jakarta rata2 super sibuk, sangat menghargai waktu mereka. tanpa tiket deposit bisa langsung masuk. caranya cukup mudah, saat transfer di kasih berita : AUTO<spasi> IDMEMBER cth : AUTO FU001 , maka otomatis saldo akan masuk, tanpa konfirmasi tanpa tiket. Bukankan ini innovasi yang belum ada di software lain?

5. PAKET HARGA
disadari atau tidak. hampir semua software pulsa masih menggunakan cara lama. Table produk / harga per member, hal ini sangat tidak efektif dan membuat space yang besar loading yang lama. Software Pulsa lain menggunakan harga per member, misal anda mempunya 200 produk, dan 5000 member, maka jumlah record database anda : 200 produk x 5000 member = 1 juta record. wowww bagaikan sampah di database anda, sistem tidak optimal. TIGER mempelopori paket harga, dengan sistem themplate harga, sehinggan proses transaksi super cepat dan penerapan harga berbeda per member semakin mudah.

6. SUPPORT HARD CLUSTER KECAMATAN
isu hardcluster operator semakin ramai saja. TIGER ENGINE sudah menyiapkan fitur untuk ini, dimana bisa mengelompokkan member berdasarkan kecamatan atau cluster. Bukankan ini bisa memberi solusi hard cluster?

7. SIMULTAN SEJATI
apa lagi ini hehe. semua sender dan reply menerapkan simultan sejati. Misal anda punya 3 sender, makan pembagianya cukup rata. jadi proses sender/ balasan ke member menjadi lebih cepat, dan ini yang sangat di idamkan member anda! Bandingkan dg soft lain yang terkenal itu, sendernya masih menumpuk di salah satu sender! Inilah simultan sejati dari TIGER ENGINE.

8. DEMOKRASI!!!
wah apa inih, software pulsa kaya politik saja hahaha. itu kata salah satu member Pasuruan, krn TIGER ENGINE memberikan kebebasan format, gak pakek titik melulu, spasi melulu, ato apa… jadi format bebas! cth : sal.pin / saldo pin/ sal,pin / sal#pin / sal*pin semua bebas hehehe, so beri kemudahan buat pelanggan anda! di belakang sms ada spasi di balas pin/ format salah? sdh gak jaman lagi bos. TIGER ENGINE sudah di lengkapi auto correct hehehe

9. BATASAN TRANSAKSI PAKEK JAM
kalo kebanyakan soft lain pakek tgl, dan sering berantem dg agen, krn jam 11.30 malam transaksi gak ada reply di ulang sms lama sampek dan sampek2 jam 12.05 malam… di anggap trx masuk lagi, wow agen gak terima… server yg rugi mengalah. Sistem Tiger beda, sudah bisa dg JAM, misal di batasi 12 jam. makan jam 11 malam transaksi, bisa transaksi prdouk dan tujuan sama jam 11 siang bos! aman kan???

10. LOYALITAS TANPA BATAS
woww apa lagi ini, ya Apa artinya software canggih tapi support jelek??? Apa juga artinya software jelek support jelek??? Wow glodak. Monggo Tim Support tiger siap membantu anda! Bahkan disetiap modul, di include kan kontak support dan urgent support…!!! wow jadi kalo ada masalah, kontak saja lewat modul! Itukah yang anda inginkan bos?

11. AKURASI TINGGI
wah semua software klaim begitu bos, kaya jual jamu saja, sstt… tunggu dulu, akurasi tinggi artinya perhitungan betul betul akurat, tidak ada saldo minus, transaksi doble, rebate kacau! Entah berapapun transaksi anda, apabila kinerja tetap bagus, brati akurat! Coba test saja software yang anda pakai sekarang, agen anda transaksi sukses, rebate agen anda tertambah, terus transaksi tsb ternyata gagal, dan rebate agen tidak di tarik! wow fatal ini bos, server bisa bangkrut! banyak loh kejadian seperti ini! Juga test lagi dari mana agen tsb dapat rebate 1 juta??? kalo gak tau asalnya ya bahaya bos! Rebate bukan mainan, itu uang bos! TIGER ENGINE memberikan laporan yang akurat, detail rebate jelas, keuntungan lebih pasti!

12. DAILY UPDATE
apalagi itu… ini adalah komitmen TIM DEVELOPER TIGER untuk memberikan update tercepat! Dengan moto “Setiap Hari ada UPDATE fitur baru dan kemudahan baru”, gak perlu nunggu 1 minggu, gak perlu nunggu satu bulan, gak perlu nunggu 1 tahun, gak perlu bayar lagi 1 juta (glodak bisa kantong kering bos, untung pas2an, update bayar terus),gak perlu pesan lewat sms. Free update bos, tingga klik cek update… otomatis update beres!

13. TIKET MANTAB
selain auto deposit, TIGER ENGINE juga menyediakan tiket, tiket.jumlah.pin kirim ke center! Kelebihan tiket TIGER ENGINE support BCA,BNI, MANDIRI dengan nominal tiket kelipatan 100, jadi tiket bukan lagi 100102… wah klo ke teler bank apa ada duit 2 rupiah hehehe. per 100 rupiah, biar member gak bingung, dan teler bank senyum2 manizz suit2….

14. SMS EXPIRED bebas
yap sebagian software juga sdh ada, sms expired bisa di set berapa menit, cuma juga ada juga lo yang belum bisa…ada juga yg di set 1 jam gak bisa di ubah, wah gak seru boz. Sekarang jaman optional dan costumize…

15. SEMUA MODUL UNLIMITED
wow memang sekarang jaman unlimited, internet speedy saja sekarang pada unlimited, masak modul cuma di batasi 1 buah, 3 buah, 5 buah entah basic lah, advance lah, enterprise lah, premium lah… bayar 10 juta lah, 20 juta lah… abis2in duit saja! TIGER ENGINE harga terjangkau modul unlimited! Kalo modul di batasi, kapan bos majunya?

16. AUTO BANNED HP
waduw apa lagi ini boz… kok banyak banget kelebihanya tiger? hehehe ini fitur security boz, ada kejadian… pegawai yg dikit ngerti mysql, masukkan data nomor hp ke konter, klo lewat mysql ya siapa yg tau bos? heheh kata orang awam mysql kena hack!!! hehehe bukan  hack ini, tapi memang di edit langsung! terus saldo agen abis, protes ke server! Akhirnya rugi deh server! Rugi lagi rugi lagi, jangan mau terus rugi bos! Atasi dengan TIGER ENGINE, klo nomor di edit lewat mysql, otomatis nomor akan terblock! nyaman kan?

17. JUMLAH NOMOR HP, YM, GTALK semuanya unlimited
benar bos, waduw beberapa software terkenal membatasi jumlah ym 1 kepiing bos, gtalk 1 biji bos, msn juga 1 bos. Bilang saja ke developernya sana, sekarang zaman unlimited omm, masak di batas2i!!! hehehe bercanda, TIGER ENGINE semua nomor ym gtalk dll unlimited!

18. HAK AKSES PENGGUNA
ini penting bagi  yang punya pegawai, jadi di buat hak akses setiap user! Sayang beberapa software lain belum bisa, belum berfungsi, ato malah beli modul terpisah… waduw kok bisa gitu… padahal itu fitur wajib bagi anda yg mempunyai pegawai! TIGER ENGINE sudah menyiapkan untuk anda dari awal!

19. MUTASI AGEN
Wow apa lagi ini bos, yap ini fitur untuk melacak pemotongan saldo agen, saldo agen tinggal segini dari mana saja asalnya!!! Ini fitur wajib bos, coba kalo agen komplain, kok saldo saya tinggal segini??? anda pasti kesulitan kalo belum ada menu ini! Hehehe klo belum ada menu ini, dah ganti TIGER ENGINE bos, mantab abiz!

20. MUTASI PEGAWAI
Ini fitur untuk melihat log aktifitas server, ada operator hapus data, tambah data dll kelihatan semua recordnya! Ini fitur wajib pada software pulsa yang memperhatikan security, apakah software anda sdh bisa?

21. MUTASI UTANG
ini fitur untuk melihat history utang pitutang member! Fitur wajib jika anda ingin disiplin di pembukuan!

22. MUTASI BANK ON PC
wow keren, mutasi bank rata2 muncul 1 bulan, nah di sini, anda bisa melihat mutasi bank sampai unlimited! Hehehe karena history bank di ambil ke server, dan di situ anda bisa edit2… tandai trnasferan yang sudah di proses!!!

23. GRAFIK LAPORAN
Ada TOP 10 member, top 10 trx, 10 produk terlaris dll!! Dalam bentuk grafik, enak di lihat!!! Buat hiburan…